Tgk Januar Hasan

Tgk Januar Hasan merupakan santri di gelanggang politik. Pria kelahiran Banda Aceh, 8 Januari 1973 ini sudah dua periode menduduki kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, yakni pada periode 2009 – 2013 dan 2014 hingga 2019.

Politisi Partai Demokrat ini melaju ke dewan melalui Daerah Pemilihan Satu (DP-I) di Kecamatan Meuraxa dan Kutaraja. Di DPRK Banda Aceh, alumni Dayah Ruhul Fatah, Seulimum, Aceh Besar ini masuk sebagai salah seorang anggota Badan Anggaran (Banggar).

Tgk Januar Hasan ju Selengkapnya....


Teuku Iqbal Djohan

Teuku Iqbal Djohan merupakan politisi Patai Nasional Demokrat (Nasdem). Publik khususnya anak muda Banda Aceh lebih mengenalnya sebagai Ketua Skull, sebuah organisasi perhimpunan para tifosi klub sepakbola Persiraja.
 
Anak muda kelahiran Lhokseumawe, 18 Juni 1978 ini pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu mencalonkan diri sebagai salah seorang anggota legislatif untuk Kota Banda Aceh. Pria yang berdomisili di Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru ini maju dari Daerah Pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Jaya Baru dan Ban Selengkapnya....


Irwansyah

Irwansyah merupakan politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh. Jiwa politiknya sudah diasah sejak mahasiswa dengan aktif di Pemerintahan Mahasiswa (Presma) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).
 
Kini pria yang lahir di Samatiga pada 24 Desember 1981 itu  di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh masuk menjadi anggota Komisi C yang membidangi keuangan dan pembangunan, serta anggota Badan Anggaran (Banggar).
 
Pria yang berdomisili di Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Kota Ban Selengkapnya....


H Ilmiza Sa’aduddin Djamal

H Ilmiza Sa’aduddin Djamal merupakan politisi dari Persatuan Muslim Indonesia (Parmusi) Aceh. Parmusi merupakan bagian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebelum bergabung (berfusi) ke PPP, pada masa Orde Lama (Orla) Parmusi merupakan salah satu partai Islam kuat di Indonesia. Beberapa partai Islam bersama Parmusi kemudian bergabung membentuk PPP sebagai rumah besar umat Islam.
 
Di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, pria yang lahir di Banda Aceh pada 31 Mei 1970 ini dipercayakan sebagai Ketua Komi Selengkapnya....


1 2 3 4 ... 8 Next