Warga Asal Jawa Apresiasi Kinerja DPRK Banda Aceh

Warga Kota Banda Aceh asal Pulau Jawa, Warno memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dan para pihak lainnya yang telah mampu menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Kota Banda Aceh.
 
Pria berusia 50 tahun ini awalnya merasa was-was dengan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Pasalnya, pada Pilkada 2012 Selengkapnya....


Dewan Diminta Antisipasi Penggunaan KTP Ganda Pada Pilkada

Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh diminta untuk mengantisipasi dan menelusuri kemungkinan adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) ganda pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak, 15 Februari 2017 nanti.
 
Permintaan itu disampaikan Edo (39), salah seorang warga Lampaseh, Kota Banda Aceh, Jumat, 10 Februari 2017 di Banda Aceh.  “Kita mengingin Selengkapnya....


Dewan Diminta Upayakan Pemasangan Traffic Light di Simpang Keudah

Masyarakat Gampong Keudah mengharapkan agar Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh mengupayakan pemasangan traffic light di simpang empat Keudah, tepatnya di ujung jembatan Peunayong. Pasalnya, selama ini sering terjadi kesemrautan dan kecelakaan lalu lintas karena tidak adanya lampu pengatur lalu lintas.
 
Zulmahdi, warga Keudah mengharapkan DPRK Banda Aceh Selengkapnya....


Dewan Diminta Desak Pemko Soal Blanko KTP Kosong

Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh diminta untuk mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dalam pengadaan blanko Kartu Tanda Penduduk (KTP).
 
Pasalnya, belakangan ini warga yang mengurus KTP di Balai Kota Banda Aceh, harus menunggu beberapa hari karena ketiadaan blanko KTP. Hal ini seperti dialami Desi (37) warga Lam Ara.
 
Selengkapnya....


1 2 3 4 ... 11 Next