Warga Asal Jawa Apresiasi Kinerja DPRK Banda Aceh

Warga Kota Banda Aceh asal Pulau Jawa, Warno memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dan para pihak lainnya yang telah mampu menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Kota Banda Aceh.
 
Pria berusia 50 tahun ini awalnya merasa was-was dengan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Pasalnya, pada Pilkada 2012 silam ada beberapa warga asal Jawa yang menjadi korban di Banda Aceh.
 
“Alhamdulillah kali ini aman terkendali, saya berasal dari Jawa awalnya merasa was-was juga, takut peristiwa lima tahun lalu terulang. Kami kini lega dan bisa mencari rezeki dengan nyaman di Kota Banda Aceh”, akunya.
 
Warno menilai, suksesnya Pilkada serentak pada 15 Februari 2017 di Kota Banda Aceh tak lepas dari peran lembaga penyelenggara dan lembaga pengawasan dan aparat keamanan, serta Anggota DPRK Banda Aceh yang terlibat aktif menciptakan suasana nyaman dan damai. “Syukur berjalan dengan baik, berkat pengawasan semua pihak dan tidak terkecuali Anggota DPRK Banda Aceh yang sudah mengawal proses pilkada ini”, jelasnya.[Van]

Dibaca Sebanyak 0 kali