Anggota Dewan Hadiri Pleno Penetapan Walikota Terpilih

Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh ikut menghadiri rapat pleno penetapan Walikota/ Wakil Walikota Banda Aceh terpilih periode 2017-2022 di Aula KH Muhammad Dahlan, Universitas Muhammadiyah, Batoh, Banda Aceh, Kamis, 16 Maret 2017.
 
Anggota DPRK Banda Aceh yang hadir pada rapat pleno yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh itu antara lain, Ketua DPRK Arief Fadillah, Wakil Ketua DPRK H Heri Julius dan T Hendra Budiansyah, serta para Anggota Dewan lainnya Mahyiddin, Syarifah Munirah, Abdul Rafur, Aiyub Bukhari, Tgk Januar Hasan, Ramza Harly dan Daniel A Wahab.
 
Salah seorang Anggota DPRK Banda Aceh, Mahyiddin mengatakan, usai penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih oleh KIP Banda Aceh tersebut, DPRK Banda Aceh akan secepatnya melakukan rapat pleno persiapan pelantikan terhadap Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh terpilih Aminullah Usman dan Zainal Arifin.
 
“Selesai penetapan oleh KIP Kota Banda Aceh, Kami di legislatif akan segera menggelar rapat pleno. Langsung kita bahas secepatnya dalam beberapa bulan ini. Begitu juga dengan persiapan pelantikan yang telah ditetapkan KIP Kota Banda Aceh", jelasnya.[Van]

Dibaca Sebanyak 0 kali