Ketua DPRK Pimpin Gladi Bersih Pelantikan Walikota

DPRK Banda Aceh menggelar gladi bersih prosesi pelantikan Walikota Banda Aceh terpilih, H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dan Wakil Wali Kota terpilih Drs H. Zainal Arifin, Kamis 6 Juli 2017 di ruang sidang utama Gedung DPRK Banda Aceh.

Prosesi gladi bersih ini dipimpin Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, SI Kom, MM. Kegiatan ini juga turut disaksikan sejumlah anggota DPRK Banda Aceh, diantaranya Irwansyah ST dari PKS, Danil Abdul Wahab dari PKPI, Zulfikar dari PKS, Mahyiddin dari Gerindra dan M Ali dari Nasdem.

Selama gladi, setiap scedule yang dibacakan pembawa acara dilaksanakan dengan serius oleh pengisi acara yang terlibat dalam proses pengambilan sumpah dan pelantikan ini.

Saat proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiba, Kabag Protokol pada Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Rahmad Raden S Sos MSi memerankan Gubernur Aceh dan membacakan teks pengambilan sumpah serta teks pelantikan. Rahmad ikut memasangkan tanda pangkat kepada Aminullah Usman dan Zainal Arifin yang direncanakan akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Aceh, drh Irwandi Yusuf.[Van]

Dibaca Sebanyak 0 kali