Ketua DPRK Sambut Piala Adipura di Balai Kota

Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah turut hadir dan menyambut Piala Adipura tahun 2017 yang diarak keliling kota oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda kota Banda Aceh Iskandar S Sos bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Keindahan dan Kebersihan (DLHKK) Kota Banda Aceh Drs T Samsuar MSi serta pasukan orange dan sejumlah elemen masyarakat.

Piala Adipura yang diarak tersebut sampai di Balai Kota diterima oleh Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM bersama Wakilnya Drs H Zainal Arifin di Balaikota, Kamis sore, 3 Agustus 2017.

Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah mengungkapkan, warga Banda Aceh patut berbahagia dan bangga atas keberhasilam Kota Banda Aceh meraih Piala Adipura yang kesembilan kalinya itu. “Kita berharap prestasi ini dapat dipertahankan kedepanya dan Banda Aceh akan selalu menjadi kota yang bersih”, harap Arief Fadillah.

Sementara itu Walikota Aminullah Usman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada warga kota Banda Aceh dan petugas kebersihan  atas raihan piala adipura tersebut.

“Ini berkat kerjasama warga kota dan kerja keras pasukan orange. Tanpa partisipasi warga kota dan kerja keras petugas ini sulit kita raih. Karenanya kami merencanakan akan meningkatkan kesejahteraan pasukan orange”, ujar Aminullah.[Van]

Dibaca Sebanyak 0 kali