Ketua dan Anggota DPRK Hadiri Pelantikan Mukim Kayee Adang

Ketua dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Selasa, 8 Agustus 2017 menghadiri pelantikan Mukim Kaye Adang, Ismail. Pelantikan dilakukan Camat Syiah Kuala, Fahmi atas nama Walikota Banda Aceh.

Saat pelantikan, ikut hadir Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Wakil Walikota Zainal Arifin, Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah, Ketua Komisi C DPRK Banda Aceh Mahyiddin, Wakil Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh Daniel A Wahab, serta beberapa pejabat lainnya.

Walikota Banda Aceh  Aminullah Usman  dalam sambutanya mengatakan, seorang pemimpin harus mempunyai energi yang kuat dan harus sabar dalam memimpin. “Semenjak menjadi Walikota , saya hanya punya waktu sedikit untuk istirahat dan itu membutuhkan energi agar tetap  bugar. Saya berharap,  mukim kayee adang yang baru dilantik dapat menjadi energi baru untuk pembangunan di gampong ini”, harapnya.

Walikota juga meminta agar mukim Kayee Adang dapat menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dalam menegakan adat istiadat maupun syariat Islam. “Berikan bimbingan kepada masyarakat di gampong ini dan bekerjalah dengan iklas tanpa pamrih, agar masyarakat menjadi tentram”, pintanya.[Van]

Dibaca Sebanyak 0 kali