Anggota DPRK Apresiasi Perhatian Pemko Terhadap Olahraga Catur

Anggota DPRK Banda Aceh yang juga Ketua Percasi Banda Aceh, Zulfikar ST mengapresiasi turnamen catur yang digelar dari tanggal 13 sampai 16 April 2018 di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banda Aceh.

Sebanyak 87 peserta ikut bertarung di dua kelas yang dipertandingakan, yakni kelas catur kilat dan catur cepat. Zulfikar mengapresiasi Pemko Banda Aceh terkait perhatian terhadap cabang olahraga yang dipimpinnya itu.

“Event ini yang kedua kali kita gelar. Kedua-duanya dibuka oleh Walikota. Ini bukti kalau Pemko sangat perhatian untuk olahraga ini. Sekarang tinggal kemauan kita untuk bekerja lebih keras memajukan catur ini”, kata Zulfikar.

Kepada Walikota, Zulfikar juga mengungkapkan, Percasi Banda Aceh memasang target juara umum pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2018 yang digelar di Aceh Besar.

“Target kita 10 emas di PORA, ini untuk memuluskan langkah Banda Aceh mempertahankan juara umum PORA. Kemarin di pra kualifikasi catur PORA (Pra PORA) catur kita berhasil meraih juara umum. Semoga prestasi ini kita pertahankan di PORA nantinya”, harap Zulfikar.[Van]

 

Dibaca Sebanyak 0 kali