Ketua DPRK Buka Puasa Bersama Kaskuser Aceh

Banda Aceh (26/07), Ketua DPRK Banda Aceh, Yudi Kurnia SE, Kamis, 25 Juli 2013 buka puasa bersama Kaskuser Regional Aceh di Owner Cafe, Setui, Banda Aceh.

Yudi Kurnia berharap Kaskuser Aceh yang sudah berusia 7 tahun mampu mengambil peran dalam perkembangan teknologi informasi di Aceh. “Komunitas Kaskuser Aceh juga sama dengan komunitas besar lainnya di Indonesia, semoga bisa mengambil peran dalam membawa perkembangan di Aceh,” kata Yudi.

Selain buka puasa bersama, pada kegiatan yang bertema family gathering itu juga digelar doa bersama untuk masyarakat korban gempa di Gayo, serta pemilihan Regional Leader baru Kaskuser Regional Aceh. “Acara ini bertujuan mempererat silaturrahmi dan regenerasi komunitas biar tetap eksis," kata ketua panitia, Ajroel.

Ajroel mengaku,  Regional Atjeh The Movement (RATM ) adalah  sebuah komunitas Kaskuser Regional Aceh  yang sudah banyak mengadakan acara kegiatan sosial, pelatihan dan perlombaan. "Alhamdulillah hari ini kaskuser juga sudah memilih ketua baru yang sebelumnya dijabat Chairul Munadi kini dijabat Roni Muktar,” lanjut Ajroel.

Pada acara itu juga dilakukan penyerahan bingkisan untuk puluhan anak yatim. Bingkisan tersebut diserahkan oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Yudi Kurnia. “Kehadiran Pak Yudi menjadi faktor penyemangat bagi para anggota komunitas ini,” pungkas Ajroel.[adi]

Dibaca Sebanyak 1227 kali