Pimpinan Dewan Harap Dukungan Semua Pihak

Banda Aceh (25/10) | Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh periode 2014-2019 yang baru dilantik, Jumat, 24 Oktober 2014, mengharapkan dukungan semua pihak untuk kelancaran kinerja lembaga legislative kota tersebut.

Permintaan itu disampaikan Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadila usai dilantik bersama dua wakilnya, T Hendra Budiansyah dan H Heri Julius. "Dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, maka di pundak kami telah terpikul beban yang sangat berat, tapi kami yakin dengan dukungan semua kalangan, beban tersebut akan sanggup dipikul bersama," ujarnya.

Arif mengatakan, tanggung jawab yang telah diamanahkan dan dipercayakan oleh partai dan seluruh anggota dewan serta seluruh warga Kota Banda Aceh untuk memimpin lembaga dewan selama lima tahun kedepan, akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

"Amanah ini tidak akan sanggup kami pikul dan laksanakan tanpa dukungan penuh dari seluruh anggota dewan, kalangan eksekutif, Forkopimda, alim ulama, TNI/Polri, tokoh masyarakat, Ormas/OKP, insan pers serta seluruh lapisan masyarakat Kota Banda Aceh,"  lanjutnya.

Arif menambahkan, dirinya bukanlah yang terbaik dari seluruh anggota dewan, masih banyak kelemahan dan kekurangan baik pada dirinya maupun pada wakil ketua.

"Tapi saya yakin dengan kerja sama yang baik dari semua anggota dewan dan berbagai pihak serta komponen terkait, maka kami akan bisa menutupi kekurangan dan kelemahan tersebut," tegansya.

Karena itu kepemimpinan dewan, sambung Arif, bukanlah kepemimpinan orang-perorangan, akan tetapi kepemimpinan yang bersifat kolektif. "Semua elemen dewan terlibat dalam penentuan kebijakan dan pengambilan keputusan," pungkas Arif [Ndar]

Dibaca Sebanyak 319 kali