Pemko Gelar Malam Resepsi HUT Kota

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arief Fadillah ikut menyerahkan Banda Aceh Madani Award (BAMA) 2015 kepada pemenang. Anugerah tersebut diberikan kepada 28 orang yang berasal dari lembaga, kelompok serta perorangan yang telah berkontribusi dalam mendukung program pembangunan dan visi kota Banda Aceh sebagai kota madani.
 
Piagam kepada para pemenang tersebut juga diserah Walikota Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, Wakil Walikota Zainal Arifin, serta para pejabat dari Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Banda Aceh lainnya. Penyerahan anugerah itu dilakukan pada malam puncak resepsi HUT Kota Banda Aceh ke-810 yang digelar di Amel Convention Center, Selasa malam, 9 Juni 2015.
 
Tiga Aparatur Pemerintah Kota Banda Aceh yang masuk dalam kategori The Best Innovation Commothio Suratin Daulay, The Best Performance Sadli Etika dan The Best Services Abdurraoh Abdullah, ketiganya mendapat hadiah paket umrah dari Pemko Banda Aceh.
 
Menurut Walikota Iliza, Banda Aceh Madani Award 2015 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Kota Banda Aceh yang diberikan kepada pejabat publik, aparatur penyelenggara negara/daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat, komunitas,  LSM,  organisasi kepemudaan dan warga masyarakat lainnya yang telah memberikan konstribusi dalam bentuk tindakan/perbuatan nyata dalam mendukung program pembangunan dan mendukung visi kota Banda Aceh sebagai model kota madani.
 
“Pemerintah Kota Banda Aceh mulai tahun ini, pihaknya akan merealisasikan sejumlah pembanguna infrastruktur seperti fly over, escape road, Banda Aceh Madani Education Center dan Trans Banda Aceh. Dengan kesabaran dan doa kita bersama, Banda Aceh ke depan insya Allah akan lebih baik dari hari ini, kita akan lebih maju dengan Syariat Islam”, imbuhnya. [Adi]

Dibaca Sebanyak 391 kali