Warga Perbatasan Dukung Perluasan Kota

Warga perbatan Aceh Besar dan Banda Aceh mendukung upaya Pemerintah Kota Banda Aceh dan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, asalkan memberi dampak positif bagi kedua daerah, serta membuat masyarakat sejahtera.
 
Kamal (30) yang berdomisili di daerah pasar Lambaro Aceh Besar, mengaku setuju dengan rencana tersebut dengan alasan wilayah kabupaten Aceh Besar sangat luas, sehingga pemerataan pembangunan dirasakannya saat ini tidak dapat terkonsentrasi secara merata.
 
"Kalau ditanya pendapat saya sendiri sebagai warga Lambaro, saya sangat s Selengkapnya....


Warga Lambaro Skep Minta Jalan Diaspal

Mutia warga Gampong Lambaro Skep, Kota Banda Aceh mengharapkan pemerintah setempat untuk segera mengaspal jalan desa tersebut. Menurut perempuan berusia 35 tahun itu, jalan di desanya sudah lama ditimbun kerikil dan pasir berbatu (sirtu) namun hingga kini tak kunjung diaspal. “Sudah tiga bulan setelah pengerasan sampai sekarang belum diaspal,” ungkapnya.
 
Mutia yang tinggal di saping badan jalan tersebut mengaku setiap hari ia harus menyiram jalam minimal tiga kali agar debu tidak berterbangan ke kediamannya. "Anak saya sampai sesak nafas belakangan ini, Selengkapnya....


Warga Berharap Dewan Bantu Modal Usaha

Banda Aceh (06/02) | Cut Fitriani, warga Peulanggahan, Kutaraja, Banda Aceh mengharap anggota dewan membantu modal usaha masyarakat. Hal itu disampaikannya dalam pertemuan (reses) anggota DPRK Banda Aceh, Ismawardi dengan warga di desa tersebut, Rabu, 4 Februari 2015.

Cut Fitriani mengatakan masyarakat Peulanggahan yang mayoritas penduduknya kelas menengah ke bawah sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah khususnya dari dewan. Dengan adanya bantuan seperti itu setidaknya bisa membuka lapangan kerja baik kaum pemuda maupun warga yang memang sangat membutuhkan.

Se Selengkapnya....


Warga Rusunawa Keluhkan Air PDAM Macet

Banda Aceh (13/11) | Suplai air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Montala ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Keudah, Kutaraja, Kota Banda Aceh sudah seminggu lebih macet. Akibantnya warga harus berlama-lama antri di kamar mandi umum, karena air tidak mengalir ke bak warga.

Adi, penyewa di Blok C mengungkapkan, suplai air PDAM ke rumah susun tersebut mulai tidak lancar sepekan setelah Kota Banda Aceh dilanda banjir. Adi mengaku, selama ini, air yang dikonsumsi oleh penghuni rusunawa dari hasil mobil PDAM yang m Selengkapnya....


Prev 1 2 3 4 5 6 7 ... 11 Next